5 Ponsel Android Terbaik Yang Tahan Banting, Tahan Air, Dan Tahan Debu












Daftar harga elektronik 2012 kali ini memberikan 5 Ponsel Android Terbaik Yang Tahan Banting, Tahan Air, Dan Tahan Debu. Berikut ini adalah daftar harga handphone android terbaik sepanjang tahun 2012 terakhir ini. Handphone android biasanya disetting dengan kelebihan tahan banting, terkena air ataupun tercebur air sekalipun. Biasanya akan lebih kuat dibanding handphone biasa.


 Langsung saja kita lihat 5 handphone terbaik yang tahan air dan tahan banting.

1.Caterpillar CAT B10

Yang pertama ada Caterpillar handphone android ini dinamai dengan CAT B10. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur sertifikasi IP67 yang membuat ponsel ini menjadi tahan banting dan tahan air. Caterpillar CAT B10 sudah pernah dicoba dengan cara merendam selama lebih dari 30 menit. Dan hasilnya handphone Caterpillar CAT B10 tidak mengalami kerusakan sama sekali. Caterpillar CAT B10 mempunyai spesifikasi yang cukup baik seperti,prosesor 800 MHz, kamera 5MP dan Android Gingerbread dan fitur cangih lainya.

2.Casio G'zOne Commando

Handphone ini cocok bagi anda yang gemar melakukan kegiatan diluar rumah karena handphone Casio G'zOne Commando lebih tahan banting dibanding ponsel lainya. Dijatuhkan diketinggian lebih dari 2 meter handphone ini masih dalam kondisi baik, Selain itu sanggup menghadapi kondisi ekstrim,dicelupkan dalam air, diterjang hujan, terkena debu ataupun dalam kelembapan.Casio G'zOne Commando dirancang memenuhi standar Military Standard 810G.




3.Motorola Defy+

Yang ketiga adalah Motorola Defy+, ponsel ini bisa bertahan dalam kondisi ekstrim seperti terbanting, tercebur, tergores atau dibanjiri debu. Motorola Defy+ dilengkapi aplikasi yang cukup canggih aplikasi pre-loaded bernama CardioTrainer, Aplikasi ini berfungsi untuk menganalisis kegiatan berbau fisik penggunanya. Motorola Defy+ ini juga dibekali sertifikasi IP67, Mempunyai Spesifikasinya cukup baik dengan prosesor 1GHz, kamera 5MP dan layar 3,7 inch resolusi tinggi. Kelebihan lain dari Motorola Defy+ adalah Gorilla Glass display, Layar sentuh luas, 3.7 inci, Dukungan multi-touch, Memori internal 2GB + free 2GB microSD, Koneksi internat HSDPA, HSUPA dan WiFi, Android v2.3 Gingerbread + 1 GHz processor, Document viewer + Adobe Flash support, Kapasitas batrai, 1700 mAh.

4.Samsung Galaxy Xcover


Yang keempat ada Samsung Galaxy Xcover yang mempunyai kelebihan dapat bertahan didalam air selama kurang lebih 30 menit. Didukung fitur Android Gingerbread, Xcover punya layar 3,65 inch Gorilla Glass, prosesor 800 MHz, kamera 3,2 megapixel lengkap dengan lampu Flash, serta dibekal sertifikasi IP67. Tak kalah canggih Samsung Galaxy Xcover dirancang tahan terhadap terjangan air, debu dan bantingan.

5.Sony Ericsson Xperia Active



Dan yang terakhir Smartphone Sony Ericsson Xperia Active yang didukung Android Gingerbread, Xperia Active memiliki fitur wet finger tracking untuk memastikan ponsel tetap dapat dioperasikan dengan baik meski jari tangan pengguna berkeringat. Sony Ericsson Xperia Active juga dilengkapi fitur-fitur canggih lainya seperti Prosesor 1GHz, layar 3 inch HVGA Reality Display, GPS, barometer, compass, pengukur denyut jantung, wrist strap, Facebook inside Xperia, dan kamera 5MP dengan kemampuan rekam video HD. Ponsel Sony Ericsson Xperia Active sanggup bertahan dalaman air dikedalaman satu meter, Xperia Active juga tahan debu.