Android di Kursi Pesawat Avant

Android di Kursi Pesawat Avant
Thales telah menyerahkan kesempatan yang ideal untuk memamerkan terbaru dalam penerbangan hiburan (IFE) dan inovasi konektivitas di acara itu, berkat kehadiran Qatar Airways Boeing 787.
Para twinjet widebody adalah 787 pertama yang memiliki fitur on-board konektivitas, dan pertama yang dilengkapi dengan penumpang sentuhan Thales unit media (TPMU), pendahulu untuk generasi sistem Avant produsen Perancis IFEC, yang akan membuat debut terhadap akhir 2013 - juga dengan Qatar Airways - pada A380.

Avant adalah iterasi terbaru dari keluarga TopSeries Thales sistem IFEC, awalnya ditargetkan pada A350, yang Qatar Airways adalah pelanggan peluncuran.

"Sistem Avant adalah masa depan IFE bagi kami," kata Alan Pellegrini, CEO bisnis IFEC Thales.

"Pikirkan TPMU sebagai jenis iPhone untuk tidak hanya mengontrol sistem tetapi berfungsi sebagai perangkat hiburan ganda dalam dirinya sendiri," katanya.

"Anda sekarang bisa mendapatkan di papan pesawat terbang dan tidak hanya menonton film di depan Anda, tapi mungkin melihat peta bergerak, bermain game, atau makanan pesanan atau minuman secara bersamaan sambil menonton apa yang ada di layar utama."

Dari sistem konektivitas pada 787 Qatar, Pellegrini mengatakan: "Kami menyediakan solusi turnkey yang akan memberikan baik GSM dan wi-fi akses, menggunakan konstelasi satelit Inmarsat untuk menyediakan semua penumpang pesawat dengan konektivitas."

Para TPMUs pada 787 Qatar yang terintegrasi dengan platform saat ini generasi i8000 TopSeries, yang merupakan "negara saat ini dari sistem IFE seni dan platform yang sama bahwa British Airways akan mengambil 787 mereka", kata Pellegrini.

Sebuah atribut kunci dari Avant adalah didasarkan pada sistem operasi Google Android untuk perangkat mobile.

"Kami ingin mengambil keuntungan dari pasar Google dan kemampuan untuk mendapatkan aplikasi yang lebih dan lebih di papan sistem IFE cepat," kata Pellegrini. "Kami memiliki akses ke semua dari mereka ribuan aplikasi untuk memakai sistem dalam cara yang jauh lebih mudah."

Fitur lain dari Avant adalah kemampuan untuk menyediakan hingga 256GB lokal penyimpanan solid-state dibangun ke dalam layar yang dipasang di kursi.

"Penyimpanan di kursi memberi kita dua hal yang sangat penting," kata Pellegrini. "Pertama, memberikan kita lain tingkat redundansi Ketakutan terbesar dalam industri kami adalah apa yang kita sebut 'penerbangan gelap'.. Kami tidak pernah ingin seluruh pesawat atau deretan kursi menjadi tanpa bentuk hiburan. Dengan penyimpanan kursi pada tingkat ini kita sekarang dapat menempatkan sekitar 100 film yang tersimpan di kursi.

"Ini juga memberi kemampuan untuk membuat konfigurasi Avant 'Avant cahaya' yang kita sebut, yang memungkinkan kita untuk kembali skala jumlah peralatan, secara efektif menyingkirkan server, dan bergantung secara eksklusif pada penyimpanan di layar.

"Hal ini memungkinkan maskapai penerbangan yang tidak ingin melakukan investasi sebanyak kesempatan untuk memiliki sedikit sistem biaya lebih rendah tetapi dengan hampir semua fitur yang sama, namun bergantung secara eksklusif pada kursi untuk konten."

Sementara itu, solusi Thales untuk streaming video ke perangkat genggam di dalam kabin dikenal sebagai Ava. Ia menggunakan server yang sama dikembangkan untuk menyediakan on-board konektivitas, tetapi untuk streaming video ke perangkat dibawa di atas kapal oleh penumpang. Jerman Siemens telah dikonsepkan untuk membantu dengan perangkat lunak, karena memiliki pengalaman dengan manajemen hak digital di pasar kereta api komersial.

Ava diharapkan akan terbang pada kuartal pertama tahun 2013, dan dua pelanggan tanpa pemberitahuan telah diamankan.

"Biasanya, produk ini nirkabel tidak akan melayani pesawat jarak keseluruhan, tetapi mereka dapat melayani pesawat jarak pendek keseluruhan, dan mereka dapat meningkatkan solusi yang tertanam dalam pesawat widebody," kata Pellegrini.

Band lebar dan masalah gangguan membatasi jumlah penumpang yang dapat melakukan streaming konten nirkabel secara bersamaan untuk sekitar 90, kata Pellegrini. "Kami masih mencoba untuk melakukan sesuatu untuk mendorong amplop itu," katanya.

Tapi apakah negara-of-the-art IFEC benar-benar rajamu semakin sadar biaya perjalanan?

Direktur BA teknik Garry Copeland mengatakan: "Alasan mengapa orang membeli tiket baik harga, rute atau jadwal didorong, tetapi ada banyak sekali apa yang di satu tingkat Anda bisa menganggap sebagai faktor 'kebersihan' yang benar-benar membuat orang kembali ke Anda, dan pengalaman dalam penerbangan yang baik adalah benar-benar kuat untuk membuat orang untuk kembali lagi.

"Kami mengambil IFE sangat serius, tapi kami tidak ingin membebani harga tiket dengan cara yang pelanggan tidak siap untuk menerima baik. Ini adalah keseimbangan yang baik dan sesuatu yang Anda harus berpikir jalan Anda melalui sangat hati-hati," katanya .

Artikel terbaru berita elektronik 2012 baca disini: Flash News Berita Elektronik