Trend Pakaian Muslim Wanita Dan Pria 2012

Semakin bertambah tahun bulan ramadhan terasa semakin cepat. Seperti pada tahum 2011 kemarin bulan Ramadhan jatuh pada bulan agustus sekarang pada tahun 2012 bulan Ramadhan jatuh satu bulan lebih awal yaitu pada bulan juli.

Walaupun bulan Ramadhan sekarang umat Islam memulai awal puasa tidak bersamaan atau berbeda hari sebagian ada yang memulai awal puasa pada hari jum'at malah ada yang lebih awal lagi yaitu hari kamis dan menurut Nu di Indonesia awal puasa adalah hari sabtu. Umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa hari jumat adalah Muhamadiah dan negara yang mulai menjalankan puasa di hari jumaat seperti Arab saudi, Turki, Madinah dan sebagainya. Sedangkan negara yang memulai puasanya hari sabtu adalah Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan lainya.

Tapi semoga itu semua bukan menjadi masalah bagi umat Islam menjadi berpecah belah. Dan semoga semakin menyatukan Kekuatan Islam yang sesungguhnya. Yang pasti tidak menyurutkan kita untuk mencoba baju lebaran yang sedang ngetrend di tahun 2012 sekarang.

Untuk tahun ini diprediksi para wanita lebih menyukai warna yang lebih terang, cerah, lebih berwarna pada tahun sebelumnya contoh kerudung Trend 2012







Untuk Pria lebih cenderung polos dengan sedikit corak atau ada motifnya.






Ini contoh suka dengan motif batik



Bagi anda yang mau beriminat membeli berbagai pakaian muslim silahkan cek disini Mukena Asli Bali atau dapat langsung Hubungi Saya

Artikel terbaru berita elektronik 2012 baca disini:  

Flash News Berita Elektronik