Berita Bola: Rapat Join Committee Terus Diundur

Rapat joint committee yang rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 2 Agustus 2012 sekarang kemungkinan akan di undur oleh pihak PSSI.

Semula jadwal rapat joint committee yang akan diadakan pada hari ini 2 Agustus di batalkan karena dari pihak KPSI tidak setuju, Akhirnya rapat diadakan pada tanggal 5 Agustus, dan pada tanggal tersebut bertepatan hari minggu dari salah satu pihak AFC dan joint committee JC mengatakan tidak bisa.

Kemudian dari pihak PSSI meminta kalau rapat joint committee diadakan pada tanggal pada tanggal 8 Agustus, namun lagi-lagi dari salah satu pihak tidak bisa mengikuti rapat yaitu dari pihak KPSI dengan alasan pada tanggal tersebut akan menunaikan Ibadah umroh. Dan kemungkinan rapat joint committee akan kembali diadakan setelah hari raya Idul Fitri.

Tugas sebenarnya dari Joint Committee adalah menyelesaikan tiga hal berikut revisi statuta, pengembalian empat exco, dan penyatuan atau pembentukan liga-liga profesional yang ada di Indonesia saat ini.

Ditulis Oleh Inoelektronik.blogspot.com. Artikel terbaru berita elektronik 2012 baca disini:   Flash News Berita Elektronik