Timnas Indonesia Dibawah Pimpinan Joint Committee (JC)

Ketua Umum PSSI versi kongres Ancol atau versi KPSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, memberi tanggapan terhadap pemanggilan pemain Timnas Indonesia oleh PSSI.

"Kami tetap dalam pendirian kami. Selama timnas belum dikelola secara bersama dalam Joint Committee, maka PSSI hasil Kongres Luar Biasa Ancol dan klub ISL tidak akan pernah mau terlibat. Sikap tersebut jelas adalah amanat mayoritas anggota PSSI, yang di dalamnya termasuk klub-klub ISL," ujarnya dalam rilis yang diterima wartawan Tribun.

La Nyalla mengatakan, hal ini bukan soal nasionalisme atau tidak nasionalismem namun menyangkut sikap dan komitmen. "Kami sudah menawarkan opsi agar Timnas ditangani sepenuhnya oleh Joint Committee yang dibentuk dalam rangka menyelesaikan dualisme organisasi PSSI. Tapi rupanya itikad baik kami tidak disambut. Jadi kami pun tetap pada sikap kami untuk berjalan bersama-sama mayoritas anggota PSSI yang berniat menegakkan aturan organisasi," katanya.

Ditulis Oleh Inoelektronik.blogspot.com. Artikel terbaru berita elektronik 2012 baca disini:   Flash News Berita Elektronik