Jadwal dan Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Valencia

InformasidanBerita.Dalam laga jadwal uji coba timnas Indonesia yang selanjutnya, Indonesia akan menghadapi tim besar dari sepak bola spanyol, El Che yaitu julukan dari Valencia. Valencia datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh bersama pelatih barunya Mauricio Pellegrino.

Rencananya Valencia akan terbang ke Indonesia tanggal 1 Agustus, tapi kemungkinan Valencia akan datang satu hari lebih awal. Walaupun sebelumnya Valencia dikabarkan akan gagal datang ke Indonesia tapi, dari sejumlah penyelenggara sudah memastikan Valencia akan tetap terbang ke Indonesia. Kedatangan Valencia juga karena sebelumnya batalnya kedatangan Everton dan Galatasaray, untuk turnamen Java Cup yang harusnya diselenggarakan pada tanggal 26-29 Juli.

Adapun daftar pemain Valencia yang akan datang ke Indonesia merupakan deretan pemain pilar Valencia, seperti Diego Alves, Pablo Piatti, Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Jonatan Viera, Adil Rami, Jonas, Francisco Alcacer, Juan Velasco dan Fernando Gago, Pablo Hernandez, Dani Parejo, Vicente Guaita, Antonio Barragan, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado.


Kalau untuk daftar pemain timnas Indonesia sejauh ini pelatih timnas senior Nil Maizar belum mengumumkan kepublik. Ataupun dari pihak PSSI belum ada pemberitahuan lebih lanjut. Tapi rencananya pemain baru dan pemain terbaik Indonesia saat ini yang akan dipastikan turun untuk menjalani laga uji coba melawan Valencia.Laga uji coba ini akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada hari sabtu, 4 Agustus.

Kemungkinan Harga tiket yang telah dipersiapkan oleh pihak penyelangga ada beberapa kategori dan kelas VIP



Kategori 1: Rp 200 ribu
Kategori 2: Rp 175 ribu
Kategori 3: Rp 65 ribu

VVIP: Rp 850 ribu
VIP Barat : Rp 650 ribu
VIP Timur: Rp 500 ribu

Ditulis Oleh Inoelektronik.blogspot.com. Artikel terbaru berita elektronik 2012 baca disini:    

Flash News Berita Elektronik