Cara Ampuh dan Efektif Menghilangkan Sakit Kepala

Tahukah anda jika jari kita mempunyai saluran urat yang langsung menuju ke kepala kita ? Pada umumnya jika sakit kepala seseorang akan langsung memijat kebagian kepala yang terasa sakit, tapi cara itu sebenarnya hanya akan menambah rasa sakit dikepala kita walapun terkadang sembuh tapi hanya sesaat dan cara yang anda tempuh selanjutnya biasanya minum obat.

Jika kita sakit sedikit minum obat, Flu sedikit minum obat, sebenarnya tidak baik juga untuk tubuh kita. Karena terlalu banyak mengkomsumsi obat-obatan tampa resep dokter sangat tidak baik untuk tubuh dan kesehatan kita nanti. Jadi mulailah hidup sehat dengan mengurangi komsumsi obat-obatan dalam hidup kita seperti, Vitamin, Suplemen penambah tenaga, dan lain sebagainya yang anda minum tampa resep dokter.

Lalu bagaimana Cara menghilangkan sakit kepala tampa memijit bagian kepala langsung atau minum obat-obatan ?? jadi begini caranya anda cukup memijit setiap ujung jari tangan anda selama kurang lebih 15 menit saat anda merasa sakit di kepala anda.

Lho ko bisa ??
- Tentu bisa karena dibagian jari kita, ada urat syaraf yang langsung menuju ke kepala kita.



Cara Memijitnya:

Pijit dengan ibu jari dan jari telunjuk anda, pijit pelan-pelan secara bergantian di semua jari anda. Setelah di pijit langkah keduanya lalu urut jari anda. Lakukan ke semua jari selama kurang lebih 15 menit.

Anda dapat langsung merasakan perbedanya. Selamat mencoba ,


Ditulis Oleh Inoelektronik.blogspot.com. Artikel terbaru berita elektronik 2012 baca disini:   Flash News Berita Elektronik